SHARE

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Kedua hari ini adalah episode terakhir. Karena di jam yang sama besok, slot Cinta Kedua diisi dengan sinetron religi Tiada Hari Yang Tak Indah. Inilah salah satu tayangan andalan program Ramadan di SCTV.

Diceritakan Berlian kembali ke toko, tampak Ilham sedang bicara dengan Mutiara. Ilham pamit mau pergi kirim barang dulu. Mutiara mengiyakan. Maka Ilham dan Arman pergi. Habis Ilham pergi, Berlian sok buka berkas. Bilang Tiara ternyata ada satu kiriman lagi nih tapi arahnya beda. Kita pesan taksi online saja gimana? Karena pasti nggak keburu diantar Bang ilham dan Bang Arman semuanya.

Mutiara bilang, ya sudah tolong kamu pesenin taksinya ya?  Nanti kita berdua aja yang anter kesana. Biar Karto yang jaga toko. Berlian senyum, sambil sok pesen taksi online, padahal SMS Sania. Suruh Sania kirim supirnya ke toko sekarang.

Mobil suruhan Sania datang. Karyawan toko masukkan barang ke mobilnya.  Berlian dan Tiara masuk. Mobil berkelok dan menyusur ke jalanan sepi.  Mutiara mulai curiga.. kok arahnya ke sini ya?  mutiara coba ngomong tapi supir diem terus.. berlian sok berusaha tenangin mutiara.

Apa yang terjadi di Cinta Kedua  ?

 

 

Mutiara Kebingungan

Adegan sinetron Cinta Kedua (Sinemart)

Tiba tiba di jalanan sepi mobil berhenti. dan supir paksa Mutiara dan berlian kasih tasnya lalu suruh keluar..(seakan akan rampok). Mutiara shock dan mau pertahankan tasnya tapi Berlian bilang jangan melawan..

Mutiara dan Berlian di jalanan sepi. Bingung nggak punya HP. Tas sudah diambil. Berlian sok sok suruh Mutiara tunggu di situ, Berlian mau cari bantuan.. Berlian pergi, senyum licik. Ternyata berlian ke mobil Sania. Berlian masuk mobil Sania dan bilang semuanya beres. Sania dan Berlian pergi..

Mutiara kebingungan sendirian di jalanan sepi. Berlian juga nggak balik balik. Mutiara nggak pegang H.

Mutiara Hilang

Adegan sinetron Cinta Kedua (Sinemart)

Sore. hari Ilham dan Arman pulang ke toko. tampak staff lagi mau tutup toko. Ilham tanya Mutiara mana? Staff bilang tadi kirim barang sama Berlian. Ilham heran kok jam segini belum pulang. iIham telpon HP Tiara tapi nggak aktif. Ilham telpon Berlian dan bilang dia nggak tau Mutiara di mana. Ilham panik banget. 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here