SHARE

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menyaksikan sinetron Orang Ketiga malam ini simak dulu sinopsis berikut ini. Di mobil, Rangga masih diamkan Afifah. Jelas, Afifah berusaha berbaik-baik pada suaminya itu tentang dokter cowok. Rangga protes, Afifah malahan balik nuduh Rangga yang genit sama Nadya. Rangga dan afifah cek cok lagi. Uniknya, keduanya sama-sama ngambek.

Sementara itu di episode Orang Ketiga ini juga dikisahkan Aris sedang menunggu Rossy sambil buatkan teh dan sop panas di dapur. Saat Rossy datangi Aris sambil mengenakan bajunya, Aris kaget. Rossy malah bengong sendiri. Aris goda Rossy. Jangan mikir yang macam- macam berduaan sama Aris di sini. Rossy ngomel.

Aris suruh Rosy makan dan minum teh dulu. Rosy baper. Rosy sudah minum teh dan makan sop buatan Aris. Rossy makin baper. Aris tatap kekasihnya itu dan tanya; kalau nggak ada Caca… kira kira waktu itu Rossy pas balik dari luar negeri obati mamanya, akan seperti apa ke Aris?

Aris yakinkan Rossy bahwa dia dan Caca nggak ada apa-apa. Lagipula jika Caca bener-benar Yuni, berarti dia istri Putra. Rossy serba salah. 

Bagaimana Orang Ketiga selanjutnya?

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here