SHARE

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Selasa sore ini menceritakan Rai sedang latihan fighting, mukul samsak dengan penuh emosi. Rai teringat saat dia dekat sama Tari, dekat sama Adel, Hiro yang menyuruh dia jauhi Adel. Rai semakin terus menghajar samsak.

Toni pun tampak mulai berlatih, dia tampak berlatih sama orang orang sasana bukan sama anak anak TBS.

Masih di episode Anak Langit sore ini juga, Rai sedang jogging santai di taman, setelah berlatih. Rai berhenti dan lihat hapenya ada telpon dari Tari. Rai mengangkatnya, Tari nanya apa bener Rai mau ikut pertarungan Nightmare?! Tari nunjukin kecemasannya.

Hiro tiba di kantor Rai dan nanyain Rai.. Tapi ternyata Rai tidak ada, tapi ternyata ada pegawai yang tahu Rai ikut pertarungan nanti malam. Hiro kaget. Mereka juga kasih tahu perusahaan terancam bangkrut.

Adel nelpon Tari dan kasih tahu Tari kalau Adel tinggal sama Hiro .. Kemudian adel bilang dia sudah tidak berharap lagi sama Rai.. Karena Adel tahu Rai mencintai Tari bukan Adel.

Anak Langit masih berlanjut…

2 dari 2 halaman

Menahan Emosi

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Rimba baru tiba di Cupul Cafe, Rimba baca lagi brosur yang dia bawa. Jaylani dan Gerry yang ada di sana kaget dan tahu itu kan pertarungan yang melibatkan anak TBS yang mereka curiga ada unsur perjudian di dalamnya.

Ayumi tampak sudah antarkan bunga, dia balik lagi ke motor malah digoda preman. Bunganya cantik kayak orangnya. Mereka ngajak kenalan sampai colek colek dagu Ayumi. Jelas, Ayumi kesal.

Hiro yang lagi di jalan melihatnya. Hiro segera menghampiri dan para preman malah menyerang Hiro. Dan, Hiro terpaksa bela diri dan menjatuhkan mereka..  Ayumi dalam hatinya OMG My hiro Comes back..

Hiro sedang mengantar Ayumi pulang, mereka jalan beriringan. Ayumi sengaja pelan biar bisa lebih lama berduaan sama Hiro. Ketika itu Rai melihat Ayumi dan Hiro beriringan, Rai tidak bisa menahan emosi.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here