SHARE

Liputan6.com, Jakarta Sebagai tayangan di primetime sahur, Istri-Istri Akhir Zaman sudah mendapatkan tempat di hati pemirsa SCTV. Di episode ke-10, Rabu dini hari ini, Aa Uyo panik tidak mendapati Entin di rumahnya. Ia menyusul ke rumah orang tua istrinya, tapi ternyata tidak ada di sana.

Uyo yang panik langsung hubungan Edi Darmawan, sahabatnya. Tapi, Edi tidak berani memberi tahu, karena diancam istrinya Sofie. Akhirnya ia bilang kalau Entin tidak ada di sana. Uyo bingung memikirkan keberadaan Entin. Ia pun balik ke kampungnya dan mampir di warung Bang Kapten.

Sementara itu di episode Istri-Istri Akhir Zaman ini juga diceritakan di dalam kamar tamu rumah Sofie lihat Entin masih sesenggukan menangis. Bayangan suaminya yang selingkuh menari-nari di benaknya. Entin terus saja menangis.

Edi sampai di Masjid, di sana sudah ada Uyo yang terlihat duduk di emperan masjid. Edi merasa kasihan dan membatin. Tapi ia teringat pesan istrinya untuk merahasiakan keberadaan Entin di rumah mereka. Saat keluar dari masjid, wajah KANG UYO masih terlihat layu. 

Bagaimana kisah Istri-Istri Akhir Zaman selanjutnya?

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here