SHARE

Sandra Dewi tengah berbahagia, putra pertamanya lahir jelang pergantian tahun baru 2017 ke 2018, melalui persalinan normal. Bentuk tubuh yang dimilikinya pun tak banyak berubah, masih layak seperti gadis.

Tentu saja itu membuat banyak wanita iri dengan Sandra Dewi. Namun, ada yang dialami pemain film Tarzan Kota ini sejak memiliki Raphael Moeis.

Sandra Dewi alami perubahan di wajah sejak melahirkan Raphael Moeis (Foto: Instagram)

Tak berbeda dengan ibu lainnya, Sandra Dewi juga mengalami bangun malam untuk menyusui. Selain itu, dirinya kurang tidur.

Meski begitu, Sandra Dewi tak menyesal harus mengurus buah cintanya dengan Harvey Moeis. Itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Sabtu (13/1/2018).

Selfie mata panda, asi 2 jam sekali, sleepless tp super happy & blessed,” tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menyiapkan rumah empat lantai untuk bayinya yang berinisial RM (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi dan suami benar-benar memanjakan buah hatinya sejak dalam kandungan. Bayangkan, sebelum lahir saja Raphael Moeis sudah memiliki kamar mewah.

Belum lagi monitor yang bisa memantau perkembangan si bayi. Rumah berlantai empat itu seolah menjadi hadiah manis untuk si bayi yang lahir pada 31 Desember 2017 silam.

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, memperkenalkan putra pertamanya yang diberi nama Raphael Moeis pada 31 Desember 2017. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Kelahiran Raphael Moeis juga membuat heboh rumah sakit tempat Sandra Dewi bersalin. Lantaran wajah yang dimiliki bayi berwajah oriental ini sangatlah menggemaskan.

Sampai-sampai, para suster yang berada di rumah sakit tersebut menginginkan Raphael tetap berada di sana.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here