SHARE

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis yang aktif di media sosial, salah satunya adalah Syahrini. Syahrini adalah salah satu sosok artis yang dalam beberapa terakhir ini sering “diserang” oleh kaum yang disebut sebagai “haters” tersebut.

Syahrini tak gentar menghadapi haters. Pasalnya, ada pengacara kondang, Hotman Paris, yang siap membelanya. Terlebih lagi, ujaran kebencian memang sudah masuk dalam ranah hukum, yakni UU ITE dan ada hukuman yang cukup berat bagi para pelakunya. 

“Mulai detik ini harus setop mem-bully. Informasi bahwa mulai hari ini harus setop bullying. Karena memang enggak boleh dianggap remeh, semua ada undang-undangnya dan akan dihukum berapa Bang Hotman?” ujar Syahrini sambil melemparkan pertanyaan pada Hotman. “4 tahun penjara,” jawabnya singkat.

 

Tanpa Fakta

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea (via Liputan6.com)

“Apalagi yang suka komen-komen negatif dan tanpa fakta, fitnah, penyebar kebencian akan dihukum berapa tahun?” tanyanya lagi. “7 tahun penjara,” jawab sang pengacara berjuluk Bling Bling Lawyer itu.

 

Kontroversial

Hotman sendiri adalah sosok yang tak kalah kontroversial dan sensasional. Meski bukan artis, namanya sering menghiasi media massa karena kemewahan hidupnya. Bahkan, kini Hotman juga sudah punya sebuah program televisi sendiri. Tentunya, sebagai sosok publik figur, ia pun jadi punya fans, sekaligus haters

“(Haters) Yang bersifat mengejek, yang mengarah ke fitnah aja. Kalau sudah menumpuk, sudah meledak, baru (dilapori). Kalau sekarang masih forgiveness,” tutup pria berusia 58 tahun itu.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here