SHARE

Mendapati hari yang buruk di tempat kerja membuat Anda terjangkiti stres yang berlebihan. Jika tidak diatasi dengan baik, maka akan menjadi penyakit. Spa menjadi salah satu cara menghilangkan stres. Namun, jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk spa di salon, kini Anda bisa membuat spa sendiri di rumah. Dikutip dari Femalemag pada Sabtu (13/1/2018), ada sejumlah tips mudah yang bisa Anda coba untuk membuat spa di rumah.

1. Atur mood Anda

Mengatur mood Anda menjadi suatu hal yang penting. Suasana yang tepat sangat penting untuk menciptakan lingkungan spa dan membantu Anda rileks. Untuk segera mengubah mood Anda, matikan lampu kamar mandi yang begitu terang dan nyalakan lilin aroma terapi. Anda juga bisa menyetel lagu yang santai, yang membuat Anda rileks.

Spa menjadi salah satu tempat yang mampu memberikan kesegaran lebih, setelah melewati berbagai hari yang berat. (Gran Melia)

2. Mencium aroma

Jika Anda tidak memiliki bak mandi, jangan khawatir. Anda bisa tetap mandi dengan santai dan menyegarkan dengan pancuran. Tekanan yang lembut dengan pancuran bisa terasa lebih enak dibandingkan dengan berendam di bak mandi air panas.

Pilihlah shower beraroma yang membuat pengalaman mandi Anda menjadi lebih rileks. Anda bisa meneteskan minyak esensial atau parfum favorit Anda di kamar mandi. Hirup udaranya selagi Anda mandi.

Ilustrasi Spa & Massage untuk laki-laki (iStockphoto)

3. Lanjutkan dengan masker wajah

Hanya karena Anda melangkah keluar dari bak mandi, bukan berarti proses spa Anda telah selesai. Ingat kembali saat-saat Anda merasakan sensasi spa yang baru saja Anda rasakan. Kemudian bungkus diri Anda dengan handuk atau kimono dan nikmatilah secangkir teh hangat.

Sembari Anda minum teh, tetap putar lagu yang membuat Anda rileks dan jangan padamkan lilin aroma terapi. Anda bisa melanjutkan pengalaman spa dengan masker wajah. Tidak masalah dengan jenis masker yang akan Anda gunakan. Yang terpenting nyaman bagi wajah Anda. Setelah Anda selesai memasker wajah, Anda akan seperti diremajakan dan siap menghadapi esok hari.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here