SHARE

Liputan6.com, Madrid – Vinicius Junior merupakan salah satu pemain yang didatangkan Real Madrid di musim panas kemarin. Ia dibeli dari klub Brasil, Flamengo dengan mahar 45 Juta Euro.

Sempat ditaruh di tim Castilla Madrid, Vinicius kini reguler bermain di tim senior El Real. Ia bahkan sempat menjadi pilihan utama Santiago Solari saat Gareth Bale dan Marco Asensio mengalami cedera.

Dilansir Don Balon, Vinicius ingin memanfaatkan tren positifnya saat ini. Ia kabarnya menuntut manajemen Real Madrid memberikan kontrak bernilai besar baginya.

Menurut laporan tersebut, Vinicius mengajukan permintaan gaji yang cukup besar kepada manajemen Real Madrid. Sang pemuda merasa ia layak mendapatkan kontrak bernilai besar. Pasalnya sejauh ini ia mampu memberikan performa yang baik untuk tim berjuluk Los Blancos.

Laporan Don Balon mengklaim bahwa ia meminta gaji sebesar 10 juta Euro per musim atau sekitar 192 ribu euro per pekan, di mana angka ini sudah berada di atas rata-rata gaji pemain Real Madrid.

 

Minta Bonus

Striker Real Madrid, Vinicius Junior (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leganes pada laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (9/1). Real Madrid sukses mengandaskan Leganes dengan skor 3-0 (AP/Manu Fernandez)

Tidak hanya menuntut gaji besar, Vinicius juga menuntut adanya sejumlah klausul bonus dalam kontrak barunya tersebut.

Klausul bonus pertama adalah jumlah menit bermain minimal. Ia kabarnya meminta ada klausul ini sebagai bentuk apresiasi ia berhasil menembus tim utama Real Madrid di usianya yang masih sangat muda.

Selain itu ia juga meminta bonus seperti jumlah gol dan assist, serta bonus jika Real Madrid memenangkan trofi juara tertentu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here