SHARE

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung menargetkan kemenangan saat melakoni derby Jabar dalam laga tunda babak 128 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Meski tidak diperkuat para pemain intinya yang mendapat jatah berlibur, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez tetap optimis anak asuhnya mampu bermain maksimal dan meraih kemenangan.

Gomez menganggap ajang ini menjadi kesempatan para pemain pelapis tim berjuluk Maung Bandung untuk menunjukan kemampuan dan membuktikan diri mampu bersaing memperebutkan posisi di tim inti.

“Kita harus bisa memberikan permainan yang menghibur dan berkualitas. Kita tidak hanya punya target di kompetisi (Liga 1) tapi untuk turnamen ini juga (meraih juara).”

“Para pemain (yang diboyong) dipastikan sangat siap untuk pertandingan besok. Tidak ada kata lain selain menang,” kata pelatih Persib ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Enggan Remehkan Lawan

Persib menggelar latihan jelang menghadapi PS Tira (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

PSKC Cimahi, lawan yang akan dilawan Persib merupakan tim yang berkompetisi di Liga 3 atau dua tingkat di bawah klub juara ISL 2014.

Meski secara level kompetisi berbeda, Gomez enggan meremehkan PSKC. Dia menilai tim yang dilatih oleh legenda Persib, Robby Darwis memiliki motivasi besar untuk mengalahkan Atep Cs.

“Kita serius menjalani pertandingan nanti. Harus hati-hati tidak boleh lengah. Tidak ada tim besar atau kecil bagi kami, semua lawan berat,” kata.

Boyong Tiga Pemain U-19

Tanpa para pemain kuncinya, mantan asisten pelatih Inter Milan itu membawa 15 pemain dengan tiga diantaranya merupakan para punggawa Persib U-19 yaitu Beckham Putra, Mario Jardel dan Ilham Qolba.

Berikut 15 Pemain Persib Yang Disiapkan Untuk Menghadapi PSKC Cimahi

1. I Made Wirawan

2. Henhen Herdiana

3. M. Al Amin Syukur Fisabillah

4. Tony Sucipto

5. Puja Abdillah

6. Mario Jardel (pemain U-19)

7. Agung Mulyadi

8. Beckham Putra (pemain U-19)

9. Eka Ramdani

10. Kim Jeffrey Kurniawan

11. Atep

12. Wildan Ramdhani

13. Ilham Qolba (pemain U-19)

14. Airlangga Sucipto

15. Muchlis Hadi Ning S.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here