SHARE

berita.lewatmana.com – Tempat-tempat tersembunyi ini bisa Anda buat untuk menyimpan barang berharga. Hanya Anda yang tahu sehingga tempatnya dijamin aman. Tidak akan ada orang di sekitar Anda yang menyadari keberadaan tempat rahasia ini. Bisa sekali untuk dipraktekkan di rumah.

1. Laci di bawah jendela

Laci biasanya berada di lemari. Siapa sangka ternyata bisa juga berada di bawah jendela dan tersamarkan. Tempat tersembunyi yang cukup kreatif, bukan? Anda bisa menyimpan perhiasan, uang, atau benda berharga lainnya di sini.

Sumber: glcallow.com
2. Laci kecil dalam laci

Tempat tersembunyi satu ini benar-benar tersembunyi. Paling cocok digunakan untuk menyimpan uang karena tempatnya yang super sempit. Selain itu tidak kelihatan juga sehingga bisa mengelabui orang. Atau Anda bisa juga menabung di tempat ini.

Sumber: zposner
3. Kursi

Kursi pun bisa Anda jadikan sebagai tempat tersembunyi yang cukup baik. Anda tinggal membuka bagian duduknya dan ruang kosong di bawahnya bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam benda. Karena kursi digunakan setiap hari hanya untuk duduk, pasti tidak akan ada yang mencurigainya.

Sumber: instructables
4. Sangkar burung

Salah satu ide cerdas adalah membuat tempat mini seperti ini di bawah sangkar burung. Paling cocok dijadikan sebagai tempat untuk menyimpan uang dan kunci rumah Anda ketika Anda sedang keluar. Menyimpan kunci di tempat seperti ini akan meminimalisir keteledoran. Biasanya kunci hilang karena dibawa dan terjatuh di suatu tempat.

Sumber: instructables
5. Laci di lemari tumbuhan

Laci di sini nyari luput dikenali sebagai laci. Ide yang bisa Anda terapkan juga di lemari yang ada di rumah. Biasanya laci seperti ini bisa dijadikan tempat menyimpan benda-benda kecil agar lebih terorganisir. Mengumpulkan benda-benda kecil dengan rapi itu cukup sulit kalau tidak ada medianya.

Sumber: topsecretfurniture
6. Tangga bawah tanah

Tempat ini sebenarnua sudah sering ada di film-film, tapi tetap saja terlihat menarik. Cocok dibuat jika rumah Anda memang memiliki ruang bawah tanah. Jalan keluar-masuknya hanya dari lantai seperti ini.

Sumber: instructables

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here