SHARE

Liputan6.com, Jakarta Nama Didit Hediprasetyo memang tak terlalu ramai diketahui oleh publik seperti kedua orang tuanyam Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Ia juga tak mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia politik.

Putra Titiek Soeharto ini lebih memilih bekerja sebagai seorang perancang busana. Sederet prestasi pun pernah ia torehkan sebagai seorang desainer. Didit Hediprasetyo ingin menjadi orang yang dihargai karena karyanya, bukan karena nama keluarga.

Karya Didit Hediprasetyo memang sudah dikenal di luar negeri. Rancangan busana anak semata wayang Titiek Soeharto ini beberapa kali pernah dipamerkan di Amerika Serika dan Perancis. Busana rancangan cucu mantan presiden Soeharto ini juga sempat dipublikasikan majalah mode ternama Vogue.

Selain itu busana rancangan Didit Hediprasetyo pernah dipakai oleh penyanyi internasional, Carly Rae Jepsen pada 2013 lalu. Tidak hanya itu, ia juga menjadi salah satu desainer interior mobil BMW Individual Series 7 edisi khusus lima unit di seluruh dunia pada tahun 2015.

Pendidikan

sumber foto: Instagram Velove Vexia

Mengenyam pendidikan di Parsons School of Design New York dan Paris, sahabat artis Velove Vexia ini menerima Silver Thimble Award pada tahun 2006 dan gelar Bachelor of Fine Arts di Fashion Design pada tahun 2007.

 

Bakatnya

Didit Hediprasetyo (Instagram/didit.hediprasetyo)

Belum lama ini, Didit Hediprasetyo kembali menunjukkan bakatnya dalam dunia mode. Ia dipercaya menjadi satu di antara perancang busana yang bisa memamerkan hasil rancangannya di panggung Paris Fashion Week 2018.

Hal tersebut diketahui melalui beberapa unggahan terakhir di Instagramnya. 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here