SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Rumor mengenai masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid mendadak marak pada beberapa hari belakangan. Baru ditunjuk beberapa bulan lalu, Zidane dilaporkan bisa hengkang ke Juventus. 

Zidane menunjukkan gelagat yang kurang menyenangkan dalam konferensi pers sebelum menghadapi Real Betis. Kepada awak media, pria asal Prancis tersebut menebarkan ancaman akan hengkang jika dilarang menentukan siapa kiper utama Real Madrid

“Saya yang menentukan siapa kiper pertama, kedua, dan ketiga. Saya yang membuat keputusan soal tim, paham? Jika tidak, maka saya akan pergi,” tutur Zidane seperti yang dikutip dari Football Italia.

Setelahnya, menguak kabar bahwa Juventus akan menjadi klub tujuannya jika pernyataan itu benar-benar jadi kenyataan. Apalagi jabatan pelatih di Juventus musim depan lowong setelah Massimiliano Allegri memutuskan hengkang.

Allegri berhasil mempersembahkan 11 gelar domestik untuk Juventus, dan sempat membawanya ke final Liga Champions sebanyak dua kali. Torehan tersebut jelas sulit untuk diulangi oleh banyak pelatih, hingga Juventus tak bisa sembarangan memilih.

Beberapa bulan lalu, Zidane sebenarnya pernah dikaitkan dengan Juventus. Kabar itu muncul karena Allegri terus didesak mundur lantaran tersingkir dari ajang Coppa Italia dan kalah atas Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Zidane dikontrak Real Madrid pada bulan Maret lalu hingga 2022. Namun, peluang bagi pria berumur 46 tahun tersebut untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti tetap terbuka. 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here