SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Gaya hijabers Dwi Handayani yang sederhana tapi memikat berhasil membuat 815 ribu orang menjadi pengikut akun Instagram miliknya, @dwihandaanda. Perempuan yang pernah masuk daftar 100 perempuan paling berpengaruh di dunia versi BBC itu memiliki style andalan favoritnya, Bohemian chic.

Memasuki Ramadan, Dwi berbagi tips tetap tampil kece dengan gaya simpel. Salah satu yang terpenting adalah soal pemilihan bahan. Ia merekomendasikan katun atau ceruti sebagai material pakaian yang bisa diandalkan.

“Biasanya, Ramadan itu cobaan utamanya panas. Kalau bahannya juga panas, kan bisa emosional,” celotehnya sembari tertawa saat ditemui dalam pembukaan outlet ke-5 Suqma di Jakarta, Jumat, 3 Mei 2019.

Berikutnya, adalah pemilihan motif busana muslim, apalagi printed clothes sedang tren saat ini. Ia menyebut tak masalah bila Anda menggunakan kain bermotif dari atas hingga ke bawah, asal senada.

Ukuran motif juga perlu diperhatikan untuk memberikan efek yang tepat pada tubuh kita. Misal, motif horizontal dengan ukuran rapat atau motif berukuran kecil akan bisa menyamarkan bentuk tubuh yang besar.

“Sekarang satu motif atas bawah enggak masalah. Udah banyak kan, tinggal hijabnya jangan lagi yang bermotif. Jatuhnya berlebihan,” kata ibu satu anak itu.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here