SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang Meghan Markle, zodiak, dan kisah Naja yang hafal 30 juz Alquran. Istri Pangeran Harry mengunggah foto pakai celana panjang ketat.

Ternyata, potret terbaru di akun Duke dan Duchess of Sussex tersebut merupakan arsip dari November 2018. Dalam beberapa potret yang memamg belum pernah dipublikasikan tersebut, Meghan terlihat tampil modern dan chic.

Zodiak masih menjadi perhatian pembaca. Ada 5 zodiak yang pintar mencari solusi berbagai masalah. Salah satunya adalah Aquarius.

Aquarius punya kecerdasan analitik masalah yang baik. Mereka termasuk brilian dan sangat fokus saat menjalani sesuatu, dapat memanipulasi data dan menarik kesimpulan yang bermakna dan relevan, serta kemampuan konsentrasi yang tangguh.

Konsentrasi yang tangguh juga dimiliki Muhammad Naja Hudia Afifurohman atau Naja. Bocah berusia 9 tahun ini sejak kecil Naja menderita celebral palsy atau lumpuh otak sejak lahir.

Meski demikian, Naja adalah anak yang istimewa. Bagaimana tidak, ia berhasil memukau khalayak lewat kemampuannya yang dapat menghafal 30 juz Alquran lengkap dengan ayat, surat, serta halamannya. Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Baru Melahirkan, Meghan Markle Unggah Foto Pakai Celana Panjang Ketat 

(Instagram/sussexroyal)

Meghan Markle baru saja memperkenalkan putra pertamanya bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada publik. Ia tampil bersama sang suami, Pangeran Harry, pada 8 Mei 2019.

Namun, dalam unggahan di akun Instagram @sussexroyal, perempuan berusia 38 tahun itu sudah terlihat memakai celana kulit ketat berwarna hitam.

Selanjutnya…

5 Zodiak yang Pintar Mencari Solusi Berbagai Masalah

ilustrasi zodiak/copyright Unsplash/David Yanutama

Tiap orang pasti pernah mengalami masalah. Bahkan kehidupan kita setiap hari tak lepas dari masalah. Namun tak hanya masalah, ada banyak juga solusi yang bisa kita dapat.

Tingkat kecerdasan seseorang juga bisa berpengaruh dalam membuat solusi. Namun tak semua orang dilahirkan dengan otak yang cerdas. Kecerdasan adalah aset yang membawa seseorang dekat dengan kesuksesan. Bukan hanya akademis, tetapi kecerdasan analitis atau emosional.

Selanjutnya…

Kisah Naja, Anak 9 Tahun Penderita Lumpuh Otak yang Hafal 30 Juz Alquran

Naja, peserta Hafiz Indonesia. (dok. YouTube Hafiz Indonesia)

Kisah inspiratif nan menyentuh hadir dari seorang anak laki-laki berusia 9 tahun bernama Muhammad Naja Hudia Afifurrohman. Naja, begitu ia akrab disapa merupakan salah satu peserta di Hafiz Indonesia 2019.

Tak seperti anak-anak seusianya yang dapat bebas bermain dan berlari, Naja telah menderita cerebral palsy atau lumpuh otak sejak lahir. Penyakit ini membuat motoriknya tidak dapat dikendalikan dan mengharuskannya duduk di kursi roda.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here