SHARE

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama ditunggu, akhirnya trailer film Sebelum Iblis Menjemput dirilis juga. Ternyata tak hanya penikmat film dalam negeri, beberapa media internasional pun tertarik untuk mengulas trailer film arahan Timo Tjahjanto ini.

Salah satu yang mengulas trailer Sebelum Iblis Menjemput adalah media independen yang khusus membahas sinema bergenre horor, Bloody Disgusting.

Media ini memberikan penilaian yang terbilang positif untuk Sebelum Iblis Menjemput, atau dalam bahasa Inggris bertajuk May The Devil Take You.

“Trailer pertama film horor terbaru Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput, mengaantarkan para penontonnya langsung ke neraka!” tulis Bloody Disgusting.

Adegan Melayang

Sebelum Iblis Menjemput (Instagram/ sebelumiblismenjemput)

Media independen lain yang mengulas tentang trailer film ini adalah Screen Anarchy. Penulis media ini, secara khusus menyebutkan tentang satu adegan yang memperlihatkan karakter seorang wanita yang melayang sambil membawa sebuah kepala kambing.

Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput

Sebelum Iblis Menjemput (Instagram/ sebelumiblismenjemput)

Sebelum Iblis Menjemput sendiri bercerita tentang seorang perempuan muda, Alfie (Chelsea Islan), yang hubungannya dengan sang ayah telah renggang. Apalagi setelah sang ayah menikah lagi.

Namun, setelah mengetahui bahwa sang ayah jatuh bangkrut dan menderita penyakit misterius, ia kembali. Tak hanya itu, ia mengunjungi vila yang penuh kenangan saat keluarganya masih utuh. Namun di sana ia malah menghadapi sejumlah teror yang memberi jawaban mengenai ayahnya.

Tayang 9 Agustus

Sebelum Iblis Menjemput dibintangi oleh sejumlah bintang Tanah Air seperti Chelsea Islan, Pevita Pearce, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, dan lainnya.

Sebelum Iblis Menjemput akan tayang di Tanah Air dan di sejumlah negara lain pada 9 Agustus 2018.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here