SHARE

Jakarta

Guna menjaga komitmen kepada konsumennya, Transpark Juanda mengundang pembeli dan investor untuk melaporkan progres pembangunan. Laporan itu dibungkus dalam acara Precious Soul dengan mengundang guest star Astrid yang digelar di Transpark Juanda.

“Ini adalah kegiatan rutinitas Transpark Juanda. Sekarang kita undang Astrid, bulan lalu Betharia Sonata, dan juga artis yang lain di bulan-bulan sebelumnya. Di acara ini kita mengundang pembeli dan investor untuk mengenal lebih jelas dan membuktikan komitmen Transpark Juanda kepada konsumen,” ucap Marketing Manager Transpark Juanda Irvandy Steven Januar saat dihubungi detikcom, Minggu (15/9/2019).

“Karena begini, yang paling penting dalam memberi properti adalah progres dan pembangunan kawasan tersebut. Kita mengundang tamu ke lokasi project agar mereka tahu dan ada yang baru bahwa kita membangun dengan cepat,” jelasnya.

Sampat saat ini, Irvandy mengatakan bahwa tower pertama dan tower kedua sudah sold out karena sisa unitnya di bawah 5% serta stok unit tower ketiga di bawah 10%. Namun, Irvandy juga menjelaskan untuk konsumen yang masih ingin membeli hunian di kawasan one stop living Transpark Juanda masih ada tower keempat dan kelima.

“Jangan khawatir kini ada unit premium di tower keempat, namanya Emerald. Beberapa perusahaan ada yang sudah pesan, untuk ritel kita juga sudah siapkan di lantai tengah, juga di lantai atas. Konsumen bisa melihat-lihat langsung ke lokasi, kita siapkan unit yang bagus, tapi ingat ini terbatas,” ujarnya.

Irvandy juga mengatakan mal dan kampus dalam kawasan Transpark Juanda sudah beroperasi sedangkan hotel sebentar lagi. Untuk tower pertama dan kedua akan topping off akhir November dan serah terima kuncinya dilaksanakan di awal 2021.

“Mal sudah operasional, kampus juga operasional, dan hotel sebentar lagi. Tower pertama dan kedua akhir November topping off dan serah terima kunci awal 2021. Namun, ada sisa stok untuk unit tipe 2 dan 3 kamar, kita siapkan promo khusus. Kita berikan cicilan 45 kali ke developer, walaupun unitnya di awal 2021 bisa kasih cicil 45 bulan. Bisa menghubungi 087880681999,” pungkasnya.

Simak Video “Antusiasme Masyarakat Rote Ndao Terhadap Program Keluarga Harapan
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here