SHARE

Ada tren terbaru yang tampak menyakitkan, tindik cincin tunangan di jari, apa Anda berani coba? Ya, tren ini tidak lagi memasangkan cincin tunangan di jari manis Anda, namun menusuknya dengan tindikan.

Tindikan ini akan menancap tepat di tempat batu cincin tunangan seharusnya berada. Tentu saja, Anda bisa memilih batu atau logam yang digunakan, sama halnya seperti tindik bagian tubuh lainnya.

Beberapa orang yang telah mencobanya, menyatakan tindik cincin tunangan terasa menyakitkan, namun mereka juga menghargai ide yang luar biasa ini. Ketika Anda mencari tagar #fingerpiercing di Instagram, ada ribuan posting tentang tren tindik cincin tunangan ini.

Tren tindik cincin tunangan di jari

Ilustrasi Cincin. (AFP PHOTO / Martin BUREAU)

Banyak pasangan memilih untuk melakukan tindik cincin tunangan karena dua hal, yaitu lebih murah dan permanen, karena tidak mungkin hilang. Tindik cincin tunangan ini dilaporkan dilakukan tanpa proses anestesi lokal.

Tren tindik cincin tunangan di jari

Ilustrasi Cincin. (Slaven Vlasic/Getty Images for The Girls' Lounge/AFP)

Selain itu, seringkali harus diulang ketika logamnya tidak masuk cukup dalam. Apa Anda berani mencoba tindik cincin tunangan seperti ini? Bagaimana menurut Anda?

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here