SHARE

Liputan6.com, Jakarta Brand lokal yang memproduksi streetwear premium Untold merayakan ulang tahun ke-2 nya di Tribeca Park, Central Park akhir Agustus lalu. Selain berbagi kebahagiaan dengan beragam kegiatan bersama 2.000 tamu, acara berkonsep pasar amal itu juga berhasil mengumpulkan Rp 100 juta yang akan disumbangkan untuk korban gempa Lombok.

Dengan tema 2 Years Strong Anniversary Party, teman-teman Untold juga dilibatkan untuk membuat selebrasi ini sebagai budaya saling dukung. Seperti Sidney Mohede dari Wahana Visi Indonesia dan Joshua Sipit dari Forward Living Community yang akan mengelola dana untuk para korban gempa di Lombok.

“Terima kasih pada semua orang yang telah bersama kami sejak awal. Hari ini tidak akan terjadi tanpa bantuan Anda, tim, klien dan pelanggan. Tapi ingat, hari ini juga untuk saudara-sauara kita di Lombok yang membutuhkan perhatian,” ujar Pendiri Untold Yung.

 

Kompetisi Masak oleh Juri Master Chef Asia Chef Vincent Lim

Yung juga mengapresiasi 2.000 tamu yang hadir dari komunitas dan teman-teman Untold yang hadir dan berbagi kebahagiaan di Taman Tribeca. Seperti Chef Vincent Lim, Jejouw, Paul “P Double” Palele, dan Origin Form. Juri Master Chef Asia Chef Vincent Lim sekaligus menjadi juri dalam kompetisi memasak keluarga untuk menduplikasi hidangannya.

 

Acara juga diramaikan dengan lelang sneaker dari Original Form dan Jejouw dari Urban Sneaker Society. Serta bazar makanan dan minuman dari, Heineken, Bakmi Go, dan Padang Merdeka.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here