SHARE

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery sulit menerima kemenangan Real Madrid 3-1 atas timnya pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (14/2/2018) waktu setempat.

“Kami bermain baik dan layak mendapatkan hasil lebih bagus. Sekarang, kami optimistis menatap leg kedua. Kami menciptakan banyak peluang. Hasil 1-3 tidak mencerminkan permainan di lapangan,” kata Emery.

“Para pemain tampil bagus, namun hasilnya sulit diterima. Mungkin, kami hanya kurang fokus pada akhir laga. Saya rasa kami layak mendapatkan hasil berbeda. Pertandingan tadi hanya ditentukan karena hal-hal kecil,” lanjut Emery.

PSG sebenarnya mampu lebih dahulu unggul melalui Adrien Rabiot pada menit ke-33. Namun, Real Madrid mampu membalikkan skor lewat gol-gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-45 dan ke-83, serta lesakan Marcelo pada menit ke-86.

“Saya tetap yakin dengan tim ini. Real Madrid tidak mengontrol pertandingan dan hanya memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol. Kami sedang bermain baik saat mereka mencetak gol kedua. Gol itu memengaruhi performa para pemain,” ujar eks pelatih Sevilla itu.

“Kami memikirkan tentang kesempatan bermain di depan para pendukung sendiri. Kami mempunyai peluang untuk bangkit,” tambahnya.

PSG harus menang 2-0 atau dengan margin tiga gol untuk membalas kekalahan dari Real Madrid. Pertandingan kedua akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 6 Maret mendatang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here