SHARE

Pertengahan tahun 2017, Tora Sudiro terjarat kasus psikotropika jenis Dumolit. Tak sendiri, Tora tertangkap bersama istrinya, Mieke Amalia, di kediamannya di kawasan Tanggerang Selatan 3 agustus 2017.

Dari penggerebekan yang dilakukan, polisi berhasil mengamankan 30 butir Dumolid dari tangan aktor 44 tahun itu. Meski sempat ditahan beberapa hari di Polres Metro Jakarta Selatan, akhirnya Tora Sudiro menjalani proses rehabilitasi.

Lantas, bagaimana kondisi kesehatannya usai rehabilitasi?

 

 

 

(Adrian Putra/bintang.com)

“Gue sudah sembuh, sudah sembuh,” ujar Tora Sudiro sembil memberikan senyuman kepada awak media ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018)

Belum jelas ucapan bapak lima anak itu soal kondisi terkini dirinya. Saat ditanya lagi terkait kasusnya, Tora Sudiro hanya tertawa dan berlalu meninggalkan awak media.

 

Tora Sudiro  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Tora Sudiro mengaku sudah satu tahun mengkonsumsi Dumolit saat menjalani pemeriksaan. Hasil tes urine Tora dan Mieke Amalia juga positif mengonsumsi obat-obatan yang harus menggunakan resep khusus dokter untuk memilikinya.

Bukan tanpa alasan Tora Sudiro mengkonsumsi Dumolit. Menurut pengakuannya, ia mengidap Syndrom Tourette, insomnia dan kecemasan selama dua tahun belakangan. Hal itu lah yang membuat dirinya mengkonsumsi Dumolit untuk menghilangkan semua itu.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here