SHARE

Victoria Beckham telah menjalin kerja sama dengan salah satu brand sepatu ternama, Reebok pada musim gugur lalu. Kabar kerja sama ini cukup mengejutkan karena Victoria Beckham sendiri sangat identik dengan penampilannya yang selalu menggunakan heels.

Bahkan Victoria Beckham pernah mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berkonsentrasi jika menggunakan sepatu flat. Namun bersama Reebok, Victoria Beckham akhirnya merilis sebuah koleksi terbaru yang didedikasikan untuk Shaquille O’Neal, seorang pebasket terkenal di era 90-an.

Victoria Beckham bersama Reebok menciptakan sebuah koleksi untuk memberi penghormatan kepada Shaquille O’Neal. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Victoria Beckham di instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat akrab dengan Victoria duduk di atas pundak Shaq sambil memasukkan melakukan aksi slam dunk.

Keduanya pun nampak kompak dengan mengenakan kaos bernuansa hitam dan putih yang bertuliskan O’Neal dan bernomor punggung 34. Keserasian juga ditunjukkan dengan sama-sama menggunakan sneakers putih.

Hadir dalam koleksi lain

 

So glad you like it @romeobeckham! x #ReebokxVictoriaBeckham

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Dalam unggahan lain, keduanya berpose dan memperlihatkan perbedaan tinggi yang cukup jauh. Untuk membantu menyamakan tingginya, Victoria Beckham akhirnya menggunakan balok kayu.

Selain kaos, koleksi merchandise ini menghadirkan hoodie yang bertuliskan angka 34 di bagian dada sebelah kiri. Secara keseluruhan, koleksi merchandise ini diperuntukkan bagi unisex sehingga bisa digunakan oleh laki-laki maupun perempuan.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here