SHARE

Sepatu menjadi salah satu fashion item yang digandrungi perempuan. Sayangnya, perempuan selalu dihadapkan pada pilihan yang sulit ketika membeli sepatu. Antara memilih sepatu yang stylish tapi belum tentu nyaman atau sepatu yang nyaman namun tidak terlihat stylish.

Untuk menjawab persoalan tersebut, Wakai meluncurkan sebuah produknya bertajuk Wakai Plush. Koleksi sepatu Wakai ini terinspirasi dari gaya hidup dan street style Jepang.

Wakai merilis sepatu terbaru untuk para wanita bermobilitas tinggi (Liputan6/pool/Wakai)

Dengan tema “Comfort in Every Step”, Wakai Plush menjadi sebuah slip on yang didesain dengan wedges setinggi 4 cm. Sepatu ini dibuat dengan menggunakan material yang mampu memberikan kenyamanan saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Assed Lussak selaku Head of Marketing Metroxgroup menuturkan perempuan yang memiliki mobilitas tinggi membutuhkan alas kaki yang nyaman saat berkegiatan di manapun mereka berada.

“Banyak perempuan yang memiliki mobilitas tinggi dan mengharapkan dua hal dari sepatu mereka, yakni simple dan nyaman. Mereka menginginkan kakinya terasa nyaman saat berkegiatan, seperti misalnya saat menghadiri meeting di berbagai lokasi, atau bahkan saat harus berdiri di transportasi umum,” ujar Assed Lussak.

Wakai merilis sepatu terbaru untuk para wanita bermobilitas tinggi (Liputan6/pool/Wakai)

Sepatu ini memiliki desain yang minimalis dan tersedia dalam beragam pilihan warna. Wedges yang terdapat dalam sepatu ini diciptakan untuk perempuan bermobilitas tinggi namun sering menggunakan wedges atau sepatu hak tinggi sebagai pilihan sepatunya sehari-hari.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan sepatu ini terbilang nyaman. Pada bagian insole, Wakai Plush menggunakan kombinasi alas kaki berbahan EVA (Ethylene-vinyl Acetate) yang ringan dan breathable.

Sedangkan di bagian outsole, Wakai Plush menggunakan material foam yang ringan. Sehingga memberikan sensasi seperti mengenakan sepatu flat. Meski memiliki wedges setinggi 4cm, Anda tidak akan merasakan kelelahan meski berjalan dan beraktivitas seharian. Sepatu ini pun dibanderol dengan harga Rp 249 ribu.

 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here