SHARE

Jika Anda adalah seorang wanita pekerja, mungkin negara-negara ini akan menjadi tujuan terbaik untuk mencari pekerjaan selanjutnya. Washington D. C diketahui memiliki penawaran terbaik untuk wanita pekerja.

Wanita yang bekerja di ibu kota memiliki pendapatan median tertinggi, jika disesuaikan dengan biaya hidup, dibandingkan dengan negara bagian lainnya. Wanita yang bekerja di Minnesota, Delaware, Virginia, dan Illinois juga masuk ke dalam lima besar yang mendapatkan penghasilan tertinggi, seperti dilansir dari instyle.com, Rabu (14/3/2018).

Sedangkan wanita yang bekerja di Hawaii, Oregon, California, Maine, dan Montana justru memiliki penghasilan terendah. Jika pendapatan sebuah rumah tangga yang tidak dipisahkan oleh jenis kelamin, maka Washington D. C, Minnesota, Virginia, dan Delaware termasuk ke dalam negara bagian dengan gaji tertinggi, sedangkan Maine dan Montana memiliki gaji terendah.

Washington D. C

Ilustrasi Orang sukses (iStockphoto)​

Washington D. C memiliki pendapatan rumah tangga rata-rata 75.628 Dollar AS. Ya, wilayah Washington D. C memang merupakan bagian paling makmur yang ada di Amerika Serikat.

Pada tahun 2016, area metropolitan Wahington D. C masuk ke dalam pendapatan rumah tangga rata-rata, untuk pertama kalinya. Di tahun 2017, wilayah San Fransisco mengalahkan Washington D. C berkat industri teknologi yang terus melonjak.

Minnesota

Ilustrasi Orang sukses (iStockphoto)​

Sedangkan menurut sebuah studi, Minnesota adalah negara terbaik untuk wanita pekerja. Minnesota menempati urutan pertama untuk kesejahteraan ekonomi dan sosial wanita, sedangkan Louisiana berada di peringkat terendah.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here