SHARE

Tidak peduli berapa lama Anda menikah atau mengenal satu sama lain, pasti ada suatu hal yang tidak diketahui dari pasangan, khususnya suami. Beberapa terapis mengungkapkan beberapa hal yang biasanya disembunyikan para suami dari istri mereka.

Dilansir dari foxnews.com, Sabtu (11/8/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang apa yang disembunyikan oleh suami. Penasaran?

1. Ia memiliki kekhawatiran tentang tubuhnya sendiri
Para suami atau kaum pria juga butuh pujian. Pujian menandakan bahwa dirinya masih menarik di mata Anda.

Pria cenderung merasakan tekanan untuk mengeluarkan energi agar percaya diri dan aman, beberapa dari mereka benar-benar membutuhkan dukungan orang lain. Katakan pada suami Anda betapa Anda merasa sangat beruntung bersamanya dan sangat mencintainya.

2. Ia tidak tahu cara membuka diri sepenuhnya
Secara alami, kaum pria memang kurang emosional dibandingkan dengan wanita. Ini mungkin karena kaum pria terbiasa mengerjakan segala hal secara independen sejak kecil.

Jadi, jangan heran jika seorang suami sulit mengatakan perasaannya setelah bertengkar. Jika dibiarkan, ini bisa menjadi dendam karena kebutuhan yang tidak terpenuhi.

Anda, sebagai istri dapat memberinya semangat untuk mengkomunikasikan emosi dengan jelas. Percayalah, ini akan membawa perubahan.

3. Ia sangat bergantung pada Anda
Sangat jarang pria yang memiliki teman sejati, selain istrinya sendiri. Mereka memiliki gagasan bahwa harus bersandar hanya pada Anda, entah itu untuk mendapatkan dukungan, namun tidak ingin tampil lemah.

Jangan lupa untuk menjadi teman dekat, istri, sekaligus kekasih. Tanyakan apa yang terjadi sepanjang hari dan jangan takut untuk memberi tanggapan.

4. Ia sangat suka pelukan
Terkadang kaum pria juga bisa tidak mood untuk berhubungan seks, namun bukan berarti ia tidak ingin dekat-dekat dengan Anda. Berikan ia pelukan, keintiman emosional, seperti menyentuh bahu atau tangan yang diperlukan oleh suami. Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here