SHARE

Cinta memang bukan sesuatu yang bisa diprediksi, tapi tidak lagi, jika Anda bisa membaca bahasa tubuh seseorang. Bahasa tubuh seseorang ternyata dapat menunjukkan rasa cinta kepada Anda.

Dilansir dari thezoereport.com, Rabu (11/10/2017), berikut ini adalah beberapa bahasa tubuh pria yang bisa membuktikan rasa cinta-nya kepada Anda. Penasaran apa saja?

1. Ia menaikkan alis matanya

Mata adalah jendela jiwa dan rasa cinta selalu dimulai dari mata seseorang. Jika Anda memperhatikan mata seorang pria tiba-tiba mengangkat sedikit alisnya saat pertama kali bertemu atau bercakap-cakap, ini bisa menjadi tanda bahwa ia merasa tertarik.

Selain alis, jika Anda juga melihat pupil matanya melebar, rasa sukanya sudah semakin kuat. Pernahkah Anda melihat kedua hal ini?

2. Ia menarik napas panjang

Seorang pria juga bisa menampilkan kegugupannya saat berkencan dan ini bisa terlihat dari bagaimana ia mengatur napasnya. Setiap kali seseorang menarik napas dalam-dalam, ini tidak hanya karena sarafnya tegang, tapi juga bisa membuatnya tampak lebih bugar untuk mendapatkan cinta Anda.

 

3. Ia mengikuti gerak tubuh Anda

Jika beberapa kencan sebelumnya berjalan lancar, Anda mungkin telah mempelajari beberapa bahasa tubuhnya, ia pun sebaliknya. Jika pada kesempatan kencan berikutnya, Anda mendapati gerak tubuhnya tiba-tiba menjadi sama seperti Anda, ini bisa dijadikan satu tanda cinta lainnya.

4. Ia memiringkan kepalanya ke satu sisi

Para peneliti mengamati bahwa banyak orang cenderung memiringkan kepalanya saat tertarik pada satu topik atau seseorang lainnya. Gerakan kepala ini juga pertanda bahwa ia mencari sudut bibir Anda dengan lebih baik, karena tentu saja, ia sudah memikirkan tentang berciuman.

5. Ia tampil dengan total

Sebenarnya para pria bisa saja bersikap angkuh untuk membuat Anda terkesan. Namun, jika ia justru bersikap apa adanya, bisa jadi ia sudah benar-benar memiliki rasa cinta.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here