SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Garis-garis seperti retakan di sepatu, terutama jika terbuat dari kulit, kiranya sangat mustahil dihindari. Kecuali Anda tak pernah mengeluarkannya dari kotak sepatu, garis mengganggu ini hampir pasti muncul.

Kehadirannya bisa menimbulkan perasaan tak nyaman dan percaya diri memakai sepatu tersebut. Apalagi, lambat laun bahan di lipatan garis itu kemungkinan akan mengelupas dan makin membuat tampilan sepatu jauh dari cantik.

Karena dialami tak sedikit orang, tak heran saat seorang YouTuber Shantel De Bonsu memberi tips bagaimana menyulap garis-garis ini, warganet segera menoleh. Tahap demi tahap akhirnya ramai dibicarakan di Twitter.

Hanya butuh tiga langkah sederhana menghilangkan garis di sepatu. Berdasarkan keterangan Shantel, Anda hanya membutuhkan empat bahan, yakni kaus kaki atau baju bekas, handuk atau kain kecil, air panas, dan alat setrika.

“Terima kasih sudah membagikannya. Saya benar-benar senang menemukan cara ini. Bakal langsung saya coba!” tulis salah warganet. “Serius? Saya sangat tertarik untuk mencobanya,” sambung yang lain.

Jadi, bagaimana sebenarnya tahap demi tahap menghilangkan garis mengganggu di sepatu? Langsung simak ulasannya berikut.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here