SHARE

berita.lewatmana.com – Rumah Hobbit yang diketahui berada di Selandia Baru, tapi ternyata ada Rumah Hobbit yang lain yang berada di Skotlandia. Dibangunnya pun cukup lama, sudah ada sejak tahun yang tidak diketahui. Pemiliknya adalah Stuart Grant dan rumah ini akan mengingatkan Anda pada film fenomenal The Lord of The Rings.

Rumah Hobbit yang ingin ditinggali oleh semua penggemar The Lord of The Rings di dunia 

Stuart Grant membeli rumah ini pada tahun 1984 dan ketika itu ia tidak menyadari bahwa rumahnya mirip sekali dengan Rumah Hobbit. Ia mengakui bahwa dirinya belum pernah menonton The Lord Of The Rings, jadi ia agak terkejut juga ketika rumahnya terkenal karena disangka dibuat mirip seperti Rumah Hobbit.

Sumber: imgur.com

Jadi sudah dipastikan bahwa rumah ini sudah ada 20 tahun sebelum film The Lord of The Rings tayang serempak di seluruh dunia. Meski begitu Stuart tampak bangga memilikinya. Bukan karena rumah ini jadi terkenal, tapi karena ia memang sangat betah tinggal di sana.

Rumah ini adalah rumah impiannya. Selama puluhan tahun tinggal di sini, ia sudah merasakan berbagai macam kepahitan hidup. Dan di rumah inilah ia bisa beristirahat dengan tenang. Bagian dalamnya pun tampak bernuansa magis. Inilah yang membuat rumah di Skotlandia ini unik.

Sumber: imgur.com
Rumah Hobbit yang sangat terawat dan membuat para penggemar The Lord Of The Rings iri

Karena bagian dalamnya saja memang agak mirip dengan Rumah Hobbit yang ada di film terkenal itu. Kalau Anda ke sana, Anda pasti akan merasa tengah berada di dunia lain. Tempat mencuci piringnya saja memang unik. Kalau punya tempat cuci piring seperti ini di rumah, Anda pasti akan rajin mencuci piring.

Sumber: imgur.com

Bagian ruang keluarganya tidak kalah terlihat magis. Wah, kalau kumpul bareng keluarga di ruangan keren seperti ini pasti akan lebih mengasyikkan ya. Memang desain interior rumah ini juga dipersiapkan begitu matang. Yang namanya rumah impian pasti akan dibuat dengan serius.

Sumber: imgur.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here