SHARE

news.lewatmana.com – Alyson Tabbitha sangat mendedikasikan dirinya pada dunia cosplay. Siapapun yang melihatnya akan terkagum-kagum saat dia sudah menggunakan kostum karakter-karakter yang biasa Anda lihat di film, anime, atau serial televisi. Ia memang sudah menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang cosplayer sejati.

Semuanya disiapkan sendiri

Untuk menjadi seorang cosplayer memang dibutuhkan niat yang tinggi. Apalagi jika Anda ingin penampilan Anda benar-benar mirip dengan karakter yang Anda bawakan. Hal tersebut memerlukan niat dan kerja keras ekstra. Alyson Tabbitha tampaknya sudah sangat mencintai hobinya. Coba saja Anda lihat penampilannya ketika menjadi seorang cosplayer, ia benar-benar berbeda dari dirinya yang asli!

1. Annie Leondhart (Attack On Titan)

Alyson melakukan desain kostumnya sendiri. Ia bahkan menjahitnya seorang diri. Hasilnya memang memuaskan, karena sesuai dengan yang ia inginkan. Ini adalah salah satu karakter yang ia bawakan. Seorang titan wanita yang keren sekaligus menakutkan!

Sumber: Alyson Tabbitha / Facebook
2. Widowmaker (Overwatch)

Hobinya ini ternyata ia dapatkan dari ibunya. Ketika Alyson masih kecil, ibunya sering membuatkannya berbagai macam kostum lucu untuk pemotretan. Kebiasaan itu pun segera menular ke Alyson. Dan ia bisa melakukannya lebih keren. Saat membawakan sebuah karakter ia akan sangat berusaha semirip mungkin dengan karakternya.

Sumber: Alyson Tabbitha / Facebook
3. Vincent Valentine (Final Fantasy)

Hobi ini memang termasuk hobi yang butuh uang ekstra, tapi juga dapat menghasilkan uang. Alyson sudah dikenal sebagai cosplayer profesional dan sering diundang dibanyak event cosplay internasional.

Sumber: Alyson Tabbitha / Facebook
4. Edward Scissorhands

Tidak hanya karakter anime dan game, ia juga mengambil inspirasi dari karakter di film. Salah satunya Edward yang pernah diperankan oleh Johnny Depp ini.

Sumber: Alyson Tabbitha / Facebook
5. Jack Sparrow (Pirates of The Caribbean)

Alyson memulai hobinya ini jadi pekerjaan professional sejak tahun 2014 dan sampai sekarang pun kegiatan ini tetap digelutinya. Lihatlah ia saat menjadi Jack Sparrow. Benar-benar mirip ya?

Sumber: Alyson Tabbitha / Facebook
6. Elf

Setiap ia melakukan cosplay, ia selalu merasa lebih keren dari yang biasanya. Lalu bagaimana tipsnya menjadi cosplayer yang tidak berhenti berkarya? Intinya harus menyelesaikan apa yang sudah dimulai, meskipun hal itu sulit.

Sumber: Alyson Tabbitha / Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here