SHARE

berita.lewatmana.com – Toko buku unik ini memang berbeda. Anda tidak hanya bisa membaca, tapi juga menginap lho. Wah, keren ya? Anda yang hobi baca buku pasti akan senang berada di sini berlama-lama. Pengalaman menginap yang tentu saja tidak bisa dirasakan siapa saja.

Toko buku bernama Tsutaya ini berada di pusat kota Tokyo. Tidak hanya masyarakat Jepang, toko ini juga ramai oleh wisatawan mancanegara. Dan yang lebih mengasyikkannya, Tsutaya buka selama 24 jam non-stop. Wow! Selain itu tempat asyik ini berdekatan dengan Starbucks sehingga Anda juga bisa menyempatkan diri untuk ngopi bareng teman.

Sumber: tagata.me
Toko buku yang merangkap sebagai penginapan

Tsutaya memiliki konsep penginapan unik, tapi juga murah meriah. Ia berhasil bersaing dengan hotel kapsul dan penginapan-penginapan murah lain yang tersebar di Tokyo. Tarif untuk berada di sana hanya sekitar 400 ribu rupiah per 6 jam dan 750 ribu rupiah untuk 12 jam . Jadi memang pas sekali diinap oleh Anda yang sedang liburan di Tokyo, tapi punya budget yang minim.

Banyak buku yang bisa Anda beli atau pinjam

Toko buku plus tempat menginap ini memiliki koleksi buku yang sangat banyak. Karena terdiri dari tiga lantai jadi ruangannya cukup luas. Ini adalah salah satu bagian ruangan membaca yang cukup santai. Anda bisa membaca sembari tiduran karena disediakan kasur mini empuk.

Untuk menginap di sini, tas-tas besar yang Anda bawa bisa dititipkan di ruangan penuh loker. Untuk berganti baju, disediakan ruangan tersendiri juga. Di dalam toko buku-nya juga disediakan tempat duduk untuk pengunjung.

Sumber: tsutaya.tsite.jp
Disediakan ruangan untuk mandi dan berias untuk wanita

Fasilitasnya memang sama seperti hotel. Selain itu, ada beberapa ruangan kecil tertutup untuk Anda yang lebih menyenangi privasi. Di toko buku ini juga tersedia ruangan khusus untuk mandi.

Sumber: tsutaya.tsite.jp

Dan ini adalah ruangan khusus berhias untuk pengunjung wanita.

Sumber: tsutaya.tsite.jp

Toko buku Tsutaya baru saja dibuka pada bulan Desember lalu, tapi sudah bisa mencuri perhatian masyarakat di sekitar Tokyo. Lokasinya yang berada di Shinjuku juga mudah untuk dijangkau. Anda mau liburan di Tokyo? Coba saja menginap di sini.

Tsutaya Book Apartment
Alamat: Tokyo-to, Shinjuku-ku, Shinjuku 3-26-14, Shinjuku Minimu Building Ⅰ: 4F · 5F · 6F / Shinjuku Minimu Building Ⅱ: 5F · 6F.
東京都新宿区新宿3丁目26-14新宿ミニムビルⅠ:4F・5F・6F/新宿ミニムビルⅡ:5F・6F. Website: http://tsutaya.tsite.jp/feature/store/tba_shinjuku/index

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here