SHARE

berita.lewatmana.com –¬†Bagaimana rasanya belajar di kelas Hogwarts? Meski cerita Harry Potter sudah lama tamat, tapi animonya untuk para penggemar belum berakhir. Ini dibuktikan dengan didirikannya kelas Hogwarts oleh seorang guru bernama Kyle Hubler.

Kyle Hubler sehari-harinya mengajar di SMP Evergreen yang berlokasi di Oregon, Amerika Serikat. Setiap hari ia mengajar di kelas delapan. Kyle melakukan hal ini bukan tanpa alasan karena ternyata ia sudah lama sekali memimpikannya.

Sumber: Kyle Hubler / Facebook
Mewujudkan kelas Hogwarts yang berawal dari mimpi

Bertahun-tahun yang lalu, semenjak novel Harry Potter terbit Kyle selalu mengikuti ceritanya. Bisa dibilang, guru ini adalah penggemar berat Harry Potter. Ia sering membayangkan bagaimana rasanya belajar di kelas ala dunia Harry Potter itu. Kelas di dunia sihir tersebut sangat unik dan siapa saja yang berada di dalamnya dijamin betah belajar.

Karena itulah Kyle mencoba mengubah kelas yang diajarinya sendiri menjadi kelas yang sudah lama diimpikannya. Untungnya niat Kyle ini disetujui oleh kepala sekolah. Apalagi tujuan Kyle juga cukup baik, agar murid-muridnya nanti semangat belajar di kelasnya.

Sumber: Kyle Hubler / Facebook
Menyusun kelas selama liburan

Karena sudah mendapatkan izin, Kyle tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Apalagi kemarin sedang liburan musim panas karena itu ia bisa mengerjakan apa yang ia inginkan tanpa ada gangguan. Sekalian membuat kejutan untuk murid-muridnya nanti karena tentu saja ia tidak menceritakan apa-apa pada mereka.

Sebenarnya rencana yang dibuat Kyle ini tidak terlalu merepotkan karena ia tidak sampai membangun bagian lain di dalam kelas. Yang ia butuhkan hanyalah pernak-pernik Harry Potter yang ia bawa sendiri dari rumahnya. Ia pun mengecat sendiri pintu kelasnya yang dibuat semirip mungkin dengan platform 9 ¬ĺ yang legendaris itu.

Sumber: Kyle Hubler / Facebook

Dan ini adalah penampakan kelasnya secara keseluruhan.

Sumber: Kyle Hubler / Facebook

Tidak lupa setelah selesai melakukan misinya, Kyle melakukan foto dengan mengenakan jubah Harry Potter.

Sumber: Kyle Hubler / Facebook

Kyle melakukan pengerjaan ini selama lima hari dan hasilnya memang luar biasa. Kelasnya benar-benar mirip kelas di film Harry Potter.

Apa yang ia kerjakan ini pun jadi viral di internet. Pasti banyak murid yang senang memiliki guru seperti Kyle.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here