SHARE

berita.lewatmana.com – Goa merupakan lokasi tepencil yang jarang dijadikan tempat tinggal. Namun berbeda dengan rumah goa satu ini. Bahkan karena saking mewahnya, goa ini dijual seharga milyaran! Lalu bagaimana bisa goa ini dijual dengan harga yang begitu fantastis? Tentu karena fasilitas di dalamnya yang terbilang wah. Coba saja Anda perhatikan rumah goa satu ini, melihat bagian depannya saja Anda tahu, rumah ini bukanlah sembarangan rumah.

Rumah goa yang begitu mewah
Sumber: beckhamcave.com

Rumah ini sendiri berada di Arkansas dan sudah ada di sana sejak tahun 1800. Memang kejadulannya masih bisa Anda rasakan, selain itu rumah ini pernah tidak terurus di tahun 1983 dan sempat menjadi tempat yang mengerikan alias tidak ada orang yang berani masuk ke dalamnya. Namun seorang bos bernama John Hay membeli rumah ini dan merenovasinya secara besar-besaran. Ia percaya rumah goa yang unik ini akan memberikan keberuntungan untuknya.

Selain itu, John menyukai interiornya yang dipenuhi dengan batu-batu sehingga rumahnya terlihat sangat alami. Kalau Anda yang tidak terbiasa dengan dinding bebatuan mungkin akan merasa tidak nyaman, tapi rumah ini memang memiliki keindahan tersendiri bagi mereka yang menyenangi alam.

Sumber: beckhamcave.com/
Bisa ditinggali oleh keluarga besar

Saking luasnya rumah ini, bisa dijadikan sebagai tempat tinggak keluarga besar. Rumah ini akan sangat nyaman ditinggali orang banyak dalam satu waktu. Awalnya bangunannya sendiri memang didirikan untuk sebagai tempat perlindungan ketika perang sedang berlangsung. Namun siapa sangka bisa berubah menjadi rumah yang nyaman untuk ditinggali.

Furniturnya memang sengaja dipilih yang wah sesuai dengan tema rumahnya sendiri. Karena itu wajar saja rumah goa ini dihargai dengan harga yang fantastis, yaitu bermilyaran. Rumah ini memiliki fasilitas yang pemiliknya butuhkan, mulai dari kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan lainnya. Memiliki dua lantai yang lantai-lantainya kuat karena

Sumber: beckhamcave.com/

Sekarang rumah ini dijual untuk umum. Anda berani untuk membelinya? Bisa saja asalkan Anda memiliki uang dengan jumlah yang sesuai rumahnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here